Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Pengganti Free Shoutmix

Perlu diketahui bahwa Shoutmix akan berencana menutup program "gratisan" dan hanya membuka yang paid saja. Memang terdapat banyak sekali fasilitas chat widget selain shoutmix, tetapi memang shoutmix yang paling banyak digemari oleh para blogger. Ntah karena interface yang bagus, user-friendly atau apalah yang jelas seperti yang telah dilayangkan dari pihak admin shoutmix yang dapat kita lihat bila kita mengklik link yang mertuliskan important notice pada bagian atas shoutmix.

Alasan mengapa pihak shoutmix menutup layanan gratisnya memang sangat masuk akal dan memang bisa dimaklumi bila kita menyimak artikel dari pihak shoutmix terkait penutupan layanan yang gratis ini.

Pengganti yang free bisa didapatkan seperti pada cbox, shoutbox.widget.me, dan masih banyak lagi. Layanan free service dari shoutmix akan ditutup persis pada saat tahun baru 2012, so masih ada waktu untuk menikmati gratisannya^-^

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

31 komentar:

kazvampires mengatakan...

infonya bagus. terimakasih sudah berkunjung dan komen di blog saya. saya follow dulu ya blognya.

saya tunggu follow baliknya :D

Anisayu Nastutik mengatakan...

waduh ko mau ditutup, saya baru mau nyoba ya ga jadi

hehehe

info yg mantab... :)

ria haya mengatakan...

yach kok ditutup sich...aq pake shoumix jg, wah thn br tinggal bbrp hr lg nich...

Rohis Facebook mengatakan...

gitu yg bro.., aq baru tahu ni.., thx ya infox.. *smile

alkatro mengatakan...

wah baru ngerti ane sob,
makasih inponya
ane udah putus sama dia :haiyah: gara2 dpt msg di shoutmix 'dijual script auto bw shoutm+cb' kl dr bhsnya dari negeri tetangga, rasanya seperti dicium nikita di siang bolong :D

Sarah Narin mengatakan...

wah.. untung saya pake chatbox, jadi ngga perlu ganti :)
thanks infonya :D

BeST mengatakan...

info yg sangat mantab bro..thx,,

Ardha mengatakan...

soutmix yang baru gak enak, ribet, harus login dolo ~_~

Anonim mengatakan...

Infonya bermanfaat sekali. Tapi aku pribadi tidak menggunakan ini karena takut bakal memberatkan blogku saat loading

Ahmad Maryuki mengatakan...

info bermanfaat gan, sy tdk menggunakan shoutmix gan. menurut saya shoutmix membuat pengunjung enggan berkomentar di kotak komentar gan. hehe2

Mood mengatakan...

Walau ditutup tapi untung masih ada penggantinya ya.
Thank's sudah singgah di Jejak lalu.

Salam.. .

rusydi mengatakan...

boleh dicoba neh. thanks inponya gan

Rizky Wardiansyah mengatakan...

sayang banget ya shoutmix gak geratisan lagi,tapi saya sudah pake cbox dari dulu jadi aman2 aja,nice post sob

Dode Van Persie mengatakan...

wah saya pake shoutmix nih =D

salam kenal, jangan lupa visit back dan koment back ke www.dode-xp.com :)

Unknown mengatakan...

Nice info Sob...kebetulan saya gak pake buku tamu. kemaren pake cbox tapi membawa iklan pop up. mungkin karena gratisan barangkali...happy blogging

Unknown mengatakan...

blognya keren sob,, saya lebih suka pake cbox dari pada shoutmix sobat...

Sohra Rusdi mengatakan...

saya sudah lama juga membuka shoutmix sob karena waktu bw berkurang rasanya kurang sreg kalau nggak bisa balas kunjungan dari Buku tamu

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

di saat penedia jasa dunia internet berlomba menyediakan fasilitas gratis dan berharap meraup untung dari advertise, shoutmix malah kebalikannya..gratis jadi berbayar...apa boleh buat..harus keliling dunia lagi mencari kotak suara yang gratis dengan fasilitas kualitas setara SHOUTMIX :-)
BlogS of Hariyanto

Unknown mengatakan...

Postingan yg bagus gan
sukses selalu ya

Unknown mengatakan...

Ane blom pernah menggunakan layanan shoutmix sop,makanya ga jadi kabar duka menghilangnya shoutmix.Nice sahre,thanks ya,happy blogging.

outbound malang mengatakan...

cbox ga kalah bagus koq sama shoutmix..
hehe..
thx for share gan.. :)

Yadi Karnadi mengatakan...

Alhamdulillah yaa? :)

R10 mengatakan...

aku pakai teriak buatan anak bangsa :D

Arif Chasan mengatakan...

yg gratisan emang banyak banget di inet.. XD
tinggal googling aja.. XD

Penghuni 60 mengatakan...

waduh, keciri gak dibaca postinganku ya sob..
*sedih aku

hari ibu itu besok sob.. siapa bilang hari ini.

oya, yg paling bgs Cbox tuh...

pakningbertuah mengatakan...

terima kasih.anda taleh bekunjung di gubuk saya.

warcoff mengatakan...

artinya yg py itu hrs segera ganti ye hmm, tq infonya bro :)

Unknown mengatakan...

Belum punya rencana akan diganti dengan apa buku tamu di tempat abu

ceritatugu mengatakan...

dulu pernah pakai tapi sekarang ngga

Unknown mengatakan...

mnatap gan lanjutkan karyanya

Abu Hamizan mengatakan...

Mungkin akan berganti ke cbox sepertinya nih..
Thanks atas sharenya

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas