Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Tempat Bersantai, Berbagi, dan Berinspirasi

Bagi teman - teman yang ingin meninggalkan jejak, bertukar pendapat, atau sekedar ingin blognya di kunjungi, silahkan meninggalkan pesan melalui kotak yahoo yang telah Saya sediakan di bawah ini. Silahkan pergunakan layanan ini dengan sebaik - baiknya. Setelah artikel ini diterbitkan, maka diharapkan teman - teman untuk memberikan komentar sesuai dengan konten yang sedang di bahas. Maaf sebelumnya, bila setelah ini masih ada komentar yang tidak sesuai dengan konten yang sedang di bahas, maka akan langsung Saya hapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harap maklum. Terima kasih atas kerjasama dari teman - teman semuanya. Berikut di bawah ini fasilitas yang Saya sediakan untuk teman - teman. Fasilitas ini akan Saya update yang disesuaikan dengan kebutuhan dari para pengunjung Tutorial Pembelajaran.

Teman - teman semua dapat chatting langsung dengan Saya tanpa terganggu privasinya tapi hanya dan hanya jika Saya sedang online melalui widget di bawah ini. Jangan khawatir bila Saya offline, karena teman - teman tetap dapat meninggalkan pesan dan pesan itu akan Saya terima setelah Saya online lagi.


Serta jangan khawatir kalau Saya baru offline, karena Saya menyediakan shoutbox khusus untuk para pengunjung setia Tutorial Pembelajaran, silahkan yang mau chit-chat antar blogger bisa langsung lewat shoutbox di bawah ini...



Untuk memaksimalkan tampilan, silahkan untuk menggunakan:

1. Browser kesayangan Anda,
2. Flash player terbaru,
3. Yang tidak kalah pentingnya itu kecepatan internet boleh lemot, tapi jangan lemot - lemot banget yah.....

Tv Online {rekomendasi --- gop4sch4.co.cc}


Maaf, beberapa layanan di ini masih dalam perbaikan seperti Tv online, game dan sebagainya....., Layanan yang selalu diusahakan tetap berjalan normal seperti chat, shoutbox, update...

Game

###Susun Angka###


Put the numbers in order so that they read 1-8.
The 0 is the 'empty' place. Click on any number
next to 0 and they will switch places.
# of moves:


###4-Algorithm###
Temukan serta kembangkan algoritma untuk membersihkan setiap kotak di bawah ini mulai level Bayi hingga level SMA. Try it. It's really Fun!!!


level Bayilevel TK
level SDlevel SMP
level SMA

Analis Jumlah Kata


      


Sebelum Saya akhiri, ada beberapa yang ingin ku sampaikan kepada teman - temanQ semuanya. Kata pepatah yang bijak bilang bahwa "Be honest people as you can as possible..."nosara......., Oleh karena itu perdamaian dan persahabatan serta perilaku yang mendukung lingkungan sangat diharapkan untuk indonesiaQ yang Qcintai ini...I-Luv-Indonesia........, Untuk melakukan itu semua dibutuhkan energi, semangat, dan perjuangan, bila perut lapar maka tidak dapat melakukan semua itu..lapar......, Rileks dulu, dan nikmati makanan yang ada...cendol......., Masih belum kenyang ya., niy Q tambahin....s_big_cendol-1...., Silahkan dinikmati..., Eits itu yang masih malu - malu....malu2...., Ada juga yang tidak tau malu.., ngga' ding bercanda....sundul........,Udah dech cape' aQ....fd_2........, Bagi yang mau pulang, hati - hati ya.....ngacir2......, Jangan lupa untuk mampir lagi ke sini....shakehand2

Terima kasih dan semoga dengan adanya layanan ini dapat memudahkan teman - teman untuk bertukar informasi maupun mengirimkan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan blog ini.Star

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas