Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Notebook yang Terbaik untuk Saat Ini

Seperti yang telah diketahui bahwa belakangan ini bahkan mungkin hingga beberapa waktu yang akan datang, banyak sekali merk notebook yang bermunculan dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya. Jika ditelusuri menggunakan search engine milik mbah google mengenai Notebook yang terbaik, sebagian besar diantara artikel tersebut lebih merekomendasikan atau menempatkan posisi pertama tidak lain adalah notebook yang ber-merk mac.

Kalau menurut pendapat pribadi, hal tersebut hanyalah pandangan umum dimana orang selalu berpandangan bahwa laptop yang bermerk mac selalu lebih unggul dibandingkan laptop yang lainnya. Padahal belum tentu seperti itu. Ibaratkan sebuah emas, emas menjadi mahal karena semua orang percaya bahwa emas itu sangat berharga. Juga sepadan dengan "Ono rego ono rupo", dengan artian harga mencerminkan kualitas barang tersebut.
Nama Penulis: ToPu, Tanggal terbit: 17 Desember 2011
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>
Namun sebenarnya hal tersebut sangat berbeda dalam kita menentukan sebuah notebook yang terbaik untuk saat ini. Penentuan yang biasanya dikategorikan kedalam beberapa kategori seperti banyaknya pembeli, spesifikasi barang dan sebagainya sudah tidak dapat digunakan sebagai penentu utama notebook yang terbaik untuk saat ini.

Dalam pemilihan notebook yang sebelumnya telah dibahas pada artikel dengan judul Tips Memilih Laptop yang isinya mengenai review dari laptop yang bagus pada saat itu. Tentu saja dari waktu ke waktu, posisi laptop akan selalu berubah-ubah. Tidak selamanya laptop yang menduduki peringkat pertama akan selalu peringkat pertama, Namun hal tersebut akan sangat sulit bila terjadi sebaliknya, karena teknologi selalu berkembang.

Tidak seperti pemilihan notebook yang terbaik yang hanya untuk individu, melainkan yang terbaik untuk semuanya. Tentu akan sangat sulit, mengingat individu yang satu memiliki kebutuhan yang berbeda dibandingkan individu yang lainnya. Sehingga kesimpulan untuk menentukan notebook yang terbaik untuk saat ini yaitu dengan membandingkan dalam segala aspek tidak hanya dalam beberapa aspek yang menjadikan suatu netbook menjadi lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas