Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Tips Memilih Laptop

Dalam membeli barang, tentu orang yang bijaksana akan teliti dalam memilih laptop. Tentu saja tips untuk membeli atau memilih laptop yang baik atau yang tepat adalah dengan membeli laptop sesuai kebutuhan kita. Pelajari dan renungkan terlebih dahulu apa-apa yang kita butuhkan atau laptop yang akan kita gunakan akan difungsikan sebagai apa. Pembahasan kali ini dibatasi mengenai fungsi mobilitas dan merk yang akan diperkenalkan adalah lenovo. Lenovo meluncurkan penambahan dua produk PC berbasis AMD untuk konsumer, yakni mini laptop IdeaPad S205 dan laptop IdeaPad Z475, yang menghadirkan mobilitas dan hiburan untuk basis konsumer yang lebih luas di Indonesia.

Kedua laptop dengan harga lebih terjangkau ini melengkapi portofolio produk konsumer Lenovo yang sudah sangat beragam dan menegaskan komitmen Lenovo untuk memperluas jangkauan di segmen pasar konsumer dan melayani lebih banyak pengguna di seluruh tanah air.
Mini Laptop IdeaPad S205 Lenovo sangat ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop ini menampilkan layar LED WXGA 11,6 inci dan memiliki desain ultra-ramping sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa serta keyboard chiclet AccuType yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam mengetik pada notebook yang berukuran lebih kecil. Kekuatan komputasi juga terjamin karena dilengkapi dengan AMD AthlonTM Dual Core E350 dengan grafis AMD RadeonTM HD6310M dan memori 2GB DDR3 SDRAM.

Baterai Li-ion 6 cell menjaga agar laptop tetap bekerja ke manapun pengguna membawanya dengan daya tahan baterai hingga 6 jam dan software Lenovo Energy Management yang membuat IdeaPad S205 menjadi teman terbaik untuk menjelajah Internet di rumah maupun di perjalanan. Laptop ini juga dilengkapi dengan DirectShare, yang memungkinkan pengguna menyinkronisasi file-file mereka dengan komputer lain tanpa harus terhubung ke Internet. IdeaPad S205 memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna dengan HDMI out, tiga port USB dan card reader 6-in1.
Nama Penulis: Rvw~ToPu, Tanggal terbit: 11 November 2011
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>

IdeaPad S205 dilengkapi dengan operasional sistem Windows 7 Starter dan dilindungi dengan Regional Carry-in Warranty selama 1 tahun.
Sementara IdeaPad Z475 merupakan teman yang sempurna untuk pengguna yang memiliki cita rasa fesyen yang menginginkan PC yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan harga yang terjangkau.

Dibalut dalam desain ID keren berkesan futuristik dengan cover transparan dalam pilihan warna cerah, laptop cantik ini didukung oleh AMD Quadcore A6-3400M APU dengan AMD RadeonTM HD 6520G Discrete-Class graphics. IdeaPad Z475 juga dilengkapi dengan layar LED WXGA dan Dolby Advanced Audio untuk pengalaman suara yang mengagumkan.

Menikmati multimedia menjadi menyenangkan dengan IdeaPad Z475 yang dilengkapi SRS Premium Sound dan OneKey Theatre yang merupakan optimalisasi audio-visual hanya dengan satu sentuhan.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas