Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Klasemen SEO / SEA Games 2011

Peringkat Klasemen SEA Games 2011 terlihat di bawah ini. Dengan Klasemen SEA Games 2011 ini maka Indonesia menempati posisi pertama. Namun sangat disayangkan dari hasil Klasemen SEA Games 2011 yang begitu bagus, tercoret luka goresan yang tak sedap dipandang mata. Ya, tidak salah lagi, walaupun Klasemen SEA Games 2011 Indonesia menempati pada urutan yang pertama, namun karena kekalahan pada sepakbola melawan malaysia menjadikan sesuatu yang sangat menyakitkan. Apakah dengan Klasemen SEA Games 2011 yang menduduki peringkat pertama menjadikan Indonesia merasa sombong? Ataukah merasa sudah puas dengan hasil Klasemen SEA Games 2011 yang demikian? Tak taulah, monggo disimpulkan sendiri...

Mengenai Klasemen SEA Games 2011, hasilnya dapat dilihat di bawah ini yang Saya ambil dari koran tanggal 19 November 2011. Btw, koq Tutorial Pembelajaran agak melenceng dari topik ya, atau sudah OOT-kah....? Sabar mas, mba, akan Saya sampaikan mengenai maksud Saya membuat artikel ini. Jadi Saya mohon untuk yang komentar untuk dapat tidak OOT, karena maksud Saya dalam artikel Klasemen SEA Games 2011 adalah seperti yang terpampang pada judul Klasemen SEA Games 2011.

Loh, koq beda??? Yup terlihat ada kata SEO / SEA yang berarti artikel ini membahas mengenai Klasemen SEA Games 2011. Loh masih ndak ngerti...? Begini, Klasemen SEA Games 2011 atau Klasemen SEO Games 2011. Ow, begitu ya jadi artikel ini membahas SEO dari Klasemen SEA Games 2011. Yupz, 99 buat Anda, jangan rakus yah, yang 1 di sedekahkan... hehehehehe...

Oke dari pada panjang lebar bercandanya sekarang mulai serius niy, pokok bahasan kali ini akan mengangkat tema dari Klasemen SEA Games 2011. Saya akan mencoba membagi pengalaman Saya mengenai teknik SEO dari Klasemen SEA Games 2011. Yah walaupun bisa dibilang teknik SEO Klasemen SEA Games 2011 Saya payah, tapi kan tidak separah - parah payah kan... Dahulu pernah Saya buat tutorial mengenai SEO, ntah apa namanya lupa, males buka index.. ^-^

Sewaktu jalan-jalan di dunia maya, banyak sekali artikel mengenai Klasemen SEA Games 2011 atau sejenisnya, yang seperti seolah-olah memaparkan judul dari ide yang Saya buat, yaitu Klasemen SEA Games 2011 bisa menjadi Klasemen SEO Games 2011 karena banyak artikel mengenai ini seperti,mmm, bukan seperti lagi, namun sudah memang mereka itu berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi SERP Google.
Nama Penulis: ToPu, Tanggal terbit: 19 November 2011
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>
Saya sangat pesimis dengan Klasemen SEA Games 2011, karena mendapatkan Klasemen SEA Games 2011 di halaman pertama google aja sudah senangnya minta ampun, seperti mimpi di malam sebelum pendadaran..."lebay" mode :on:

Yang ingin Saya sampaikan dalam pembahasan SEO Klasemen SEA Games 2011 kali ini adalah marilah untuk sementara kita berfokus pada satu cara. Karena Saya sangat yakin dari beberapa atau hampir keseluruhan dari pembaca artikel ini sudah mengetahui banyak teknik tentang optimasi SEO. Teknik yang satu ini sangatlah simple dan tidak ribet serta memakan tenaga yang banyak. Caranya adalah membuat postingan yang sedang banyak dicari pengunjung. Saya rasa teknik ini merupakan teknik dasar yang dipakai oleh banyak pakar SEO.

Namun yang Saya sarankan adalah jangan memaksakan tema yang berbeda dengan tema blog atau website yang telah ada, karena sinkronisasi, menjaga konsistensi dan agar susunan dari blog atau website tersebut menjadi lebih terorganisasi.

Yang terakhir adalah dengan menerapkan cara-cara untuk mendapatkan di posisi halaman depan google seperti salah satunya dengan menggunakan internal link Klasemen SEA Games 2011. Untuk cara-cara seperti menebalkan, menaruh link ke blog atau website yang ber-pr tinggi Saya rasa pembaca sudah lebih ahli dibandingkan dengan Saya. Jadi hal-hal yang demikian juga penting untuk dilakukan, karena kalau hanya dengan membuat posting yang sedang banyak dicari namun tidak muncul di halaman depan atau setidaknya 50 halaman pertama google ya sama aja boong...

Kalau berlama-lama mungkin pembaca akan cepat bosan, jadi sampai di sini aja. Semoga pengalaman yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi pembaca yang budiman. Sekian dan terima kasih.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

4 komentar:

Anisayu Nastutik mengatakan...

wahhhh Indonesiaku no 1 ,, I Love You muuuachhhh
mantab....

alkatro mengatakan...

ane juga gak memaksakan tema yang berbeda dengan tema blog sob, jadi seringnya posting bukan tema hot trends ; makanya enggak kebanjiran visitor he he
met liburan :)

ketty husnia mengatakan...

maaaf saya agak kurang paham..intinya kalo mau paling cepat dicari oleh mbah google..jangan pajang judul yang sama pada postingan ya??hanya agar dilirik jari untuk di-browse..gitu kali ya?
hehehe Btw, kenapa sih sepakbola jadi indikator bahwa suatu bangsa/negara itu paling ok??? why?? why?? bukankah ada cabang olahraga lain?? dan negara kita kan bukan pemilik asli cabang sepakbola?? why? why??

al kahfi mengatakan...

sayangnya nomer urut 1 nya tdk komplit tanpa dimenangkan oleh sepak bola

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas