Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Lenovo IdeaPad S10-3



Lenovo kembali melakukan terobosan teknologi dengan meluncurkan inovasi terbarunya, Lenovo IdeaPad S10-3. Perangkat terbaru Lenovo ini merupakan netbook yang sempurna untuk konsumer yang selalu mobile dan menginginkan pengalaman web browsing yang cepat.

Netbook ini memiliki prosesor Intel Atom N455 yang baru, dengan 1.66 GHz, 512 KB L2 Cache, 667 MHZ, Microsoft Windows 7 Starter Edition, 1024MB DDR3 SDRAM, Intel NM10 Express chipset, Intel GM 3150 graphics, 250 GB HDD, 6-in-1 multicard reader, 3x USB 2.0, 1.3 MP Integrated Camera dan tersedia dengan pola cover warna hitam.
Nama Penulis: Rvw~ToPu, Tanggal terbit: 7 Agustus 2011
Didukung oleh: Central Programmer,
<a href="http://centralprogrammer.com">Central Programmer</a>

S10-3 menawarkan pengalaman mengetik yang sama dengan laptop full size dengan ukuran 98% full-size chiclet keyboard, serta tombol yang terpisah-pisah dan bertepi bulat yang membuat aktivitas mengetik terasa nyaman dan mudah. "Pengguna kini bisa browsing lebih cepat dengan Quick Start yang memungkinkan akses ke aplikasi-aplikasi, file multimedia dan web browsing tanpa harus booting ke sistem operasi Windows," kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

S10-3 dilengkapi dengan audio Dolby Headphone yang membuat musik dan video terasa hidup. Sementara unggulan DirectShare memungkinkan pengguna mensinkronkan file-file mereka dengan cepat tanpa kabel dengan tipe dan merek komputer apapun tanpa harus terhubung ke web.

S10-3 juga menampilkan Active Protection System (APS), sebuah fitur yang sebelumnya hanya ditemukan pada laptop-laptop premium Lenovo ThinkPad dan ideaPad, tapi kini ditempatkan sebagai standar di jajaran netbook S10-3.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas