Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Sub Kisah Pembelajaran 2012

Kisah pembelajaran kali ini akan membahas mengenai kisah kegalauan. Akhir-akhir ini kata ini sepertinya sangat sering digunakan oleh sebagian banyak orang di berbagai belahan bumi termasuk di belahan bumi indonesia. Sebenarnya arti kata dari galau tersebut tidak lebih dari sekedar sebuah perasaan seseorang sesaat yang sedang dialami pada waktu tertentu dan pada keadaan tertentu dengan penyebab suatu kondisi tertentu. Untuk mengetahui makna yang lebih mendalam menganai arti dari galau tersebut, silahkan untuk mencari istilah tersebut melalui mesian pencari google.
Ketika seseorang sedang merasa galau, maka akan lebih baik untuk melakukan sesuatu hingga galau tersebut hilang. Yang harus dilakukan ketika galau adalah hindari untuk melakukan hal-hal sebagai berikut;

1. Nonton TV, Film, Bioskop, Anime, dll
2 Online (Facebook, Chat, Browsing, dll)
3. Bermain Game
4. Mendengarkan musik
5. Tidur
Nama Penulis: ToPu, Tanggal terbit: 29 Desember 2011
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>
Hal-hal yang bermanfaat ketika tertimpa kegalauan ini antara lain kita dapat berolahraga untuk menyegarkan badan atau berfikir untuk membuat atau menciptakan hal yang baru yang belum pernah ditemukan. Contoh sesuatu yang dapat dijadikan untuk sarana pengganti "Bermain Game" adalah dengan bagaimana membuat suatu perkalian pada transisi dalam mesin turing yang ditemukan oleh Alan Turing. Anda dapat mencari buku-buku referensi mengenai mesin turing ini dan ini akan menjadi tantangan yang sangat tepat disaat-saat tertimpa kegalauan. Contoh lain pada mesin turing yaitu dengan mengubah kode-kode biner ke dalam basis 10 atau desimal yang dikonversi dan dijumlah dengan 1. Bila tertari silahkan mencoba karena hal ini sangat mengasyikan bagi beberapa orang terutama yang menyukai tentang sains.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas