Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Tips Agar Terhindar dari Virus

Tak terasa semakin hari semakin banyak sekali jenis-jenis virus. Dilain pihak antivirus juga harus menambah koleksi jenis-jenis virus tersebut sehingga apabila virus tersebut kembali menyerang antivirus dapat mengenalinya dan menghapusnya. Seperti yang telah diketahui bahwa virus terlebih dulu muncul dari pada antivirus. Oleh karena itu tak sepenuhnya keamanan dapat dijaga dengan baik oleh antivirus. Berikut adalah tips agar terhindar dari virus;
Nama Penulis: ToPu, Tanggal terbit: 01 Januari 2012
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>
Cara yang paling masuk akal dan aman agar terhindar dari virus adalah dengan melarang virus itu sendiri untuk masuk ke flashdisk atau media tempat penyimpanan lainnya. Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai Cara Menghilangkan Write Protected pada Flashdisk yang muncul pesan The disk is Write Protected yaitu bagaimana untuk menghilangkan write protected dan artikel yang sekarang justru akan membuat write protected sehingga virus tidak dapat masuk.

Untuk membuat write protected dengan hardware yang tidak menyediakan write protected dapat dibuat dengan bantuan software. Pilihlah software yang gratis dan yang powerfull. Berikut beberapa software yang di rekomendasikan. Software ini dapat diunduh di situs web masing-masing penyedia software tersebut. Silahkan untuk mencari software Folder Lock , EncryptEasy dan SecureIT, gunakan google untuk membantu pencarian software tersebut. Demikian cara agar terhindar dari virus dan semoga bermanfaat.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas