Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Monitor LCD dan LED Envision

Monitor dari Gigabyte Group dengan teknologi LCD dan LED rasio 16:09 ini dilengkapi dengan teknologi Eco Friendly LED monitor, sehingga gambar yang ditampilkan benar - benar terlihat jelas, jernih dengan warna yang sangat pas dan aman yang terbebas dari unsur hologen dan merkuri. Unsur tersebut dapat merusak daya penglihatan dari pengguna. Dapat juga dikatakan bahwa monitor ini merupakan monitor yang ramah lingkungan karena konsumsi energi dari monitor LCD dan LED dari Envision ini dapat lebih hemat 40% dibandingkan teknologi sebelumnya sehingga monitor LCD dan LED dari Envision ini tidak menghasilkan karbondioksida.

Sedangkan untuk fiturnya monitor LCD dan LED dari Envision menyediakan Gamma Contrast Booster sehingga memberikan warna senatural mungkin serta Full High Definition (Full HD) menghasilkan gambar yang dihasilkan sangat tajam dan bersih, Dynamic Color Boost membuat nyaman pengguna dalam membuka dua tampilan sekaligus, dan tentunya widescreen yang menjaga kenyamanan pengguna dalam melihat display gambar yang dihasilkan oleh monitor LCD dan LED dari Envision.

Produk baru ini baru dipasarkan oleh Datascrip untuk memenuhi permintaan dari pengguna Small atau Home Office dan pengguna akhir yang mempunyai keterbatasan ruang namun ingin mendapatkan display berkualitas tinggi dalam format layar lebar dengan rasio 16:9. Monitor LCD dan LED dari Envision dengan ukuran layar optimal tidak hanya menawarkan berbagai kemudahan fungsi untuk aplikasi kantor secara simultan saja, namun juga membantu mengurangi distorsi ketika menonton DVD atau konten HD/Full HD.
Nama Penulis: Rvw~ToPu, Tanggal terbit: 10 Juli 2011
Didukung oleh: Central Programmer,
<a href="http://centralprogrammer.com">Central Programmer</a>

Peluncuran monitor LCD dan LED dari Envision ini sesuai dengan komitmen menyediakan solusi display berkualitas bagi pelanggan yang cocok dengan kebutuhan aplikasi bisnis dan rumah mereka. Produk dari Envision termasuk salah satu brand yang diproduksi oleh GIGAZONE dari GIGABYTE Group yang merupakan pemimpin dari produk IT ternama yang menawarkan solusi display yang komprehensif untuk pasar bisnis pada saat ini, internet maupun pendidikan dan hiburan.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas