Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Gratis Lisensi Genuine Windows 7 RC

Kalau ada yang genuine dan gratis pula, kenapa masih membajak? Serial number windows 7 yang diberikan benar - benar asli dan gratis pada website resmi microsoft. Serial number atau product key diberikan pada waktu akan mengunduh windows 7 tersebut. Menurut keterangan dari microsoft,Thinking Windows 7 benar - benar sudah lebih stabil dan lebih aman dibandingkan dengan produk microsoft lainnya seperti XP dan Vista. Persyaratan untuk mendapatkan serial number ini secara gratis-pun sangatlah mudah. Yang dibutuhkan untuk mendapatkannya hanyalah akun msn/hotmail saja. Setelah mengisi seluruh form yang telah disediakan dengan benar, maka akan diberikan serial number Windows 7 untuk mengaktifkan windows 7 beserta link download dan petunjuk instalasi.

Perlu diketahui bahwa serial number ini memiliki masa berlaku atau kalau bahasa yang biasa kita gunakan sehari - hari serial number ini punya tanggal kadaluarsa. Setelah masa berlaku dari serial number ini habis atau telah melewati tanggal kadaluarsa, maka windows ini akan otomatis shutting down setelah digunakan selama 2 jam.

Untuk menghindari hal tersebut, tentu kita memiliki beberapa pilihan. Pindah sistem operasi yang open source, membajak, atau lain sebagainya. Tentu hal yang paling Saya rekomendasikan adalah menggunakan opensource. Karena disamping aman, kini sistem operasi yang opensource juga memiliki fitur yang tidak kalah menarik dibandingkan sistem operasi yang komersial.

Contoh yang paling banyak digunakan saat ini adalah ubuntu. Ubuntu sudah banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat dari sisi GUI dibandingkan pada beberapa waktu yang lalu yang masih banyak menggunakan konsole sehingga memudahkan para pengguna dalam mengoperasikannya.

Pada akhirnya untuk mendapatkan serial number windows 7 genuine yang tidak mempunyai masa tenggang tetap harus membeli. Bila membeli langsung dari microsoft, biasanya akan diberikan stiker windows genuine. Perlu hati - hati, ada penjualan yang secara ilegal dalam jual beli lisensi genuine ini. 99,99% penjualan ilegal tidak akan disertai dengan stiker asli microsoft.

Dan pada akhirnya keputusan ada pada individu masing - masing. Apakah di komputer masih terinstal sistem operasi yang bajakan??? Akan sangat bahaya bila menggunakan sistem operasi bajakan namun penggunanya tidak merasa maluBlushing dan bersalah sedikitpun...Devil

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

1 komentar:

Skydrugz mengatakan...

bisa berlaku utk selamanya nih? atau ada batas waktunya?

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas