Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Prediksi Keyword Dengan Tepat

Menembak keyword maupun memprediksi keyword yang akan populer pada hari itu juga merupakan salah satu trik dan tips yang paling ampuh untuk menaikkan traffik blog kita. Semisal saja untuk hari ini Saya akan memprediksi keyword dengan "Vonis antasari dibacakan hari ini" dan akan kita lihat apakah memang benar banyak yang akan mencari informasi tentang berita dari Antasari ini.

Tidak hanya menembak keyword saja, namun juga di usahakan dapat meraih posisi halaman utama di mata google. Hal inilah yang paling penting, tanpa hal ini maka semuanya yang dilakukan akan sia - sia belaka tanpa membuahkan hasil.

Untuk mendapatkan halaman pertama pun kita dapat melakukan beberapa cara dasar SEO tanpa melanggar TOS dari blogger sendiri. Diharapkan dengan prediksi keyword dengan tepat akan mendongkrak sekaligus menyundul blog kita yang masih baru seperti blognya tutorial pembelajaran ini.


Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas