Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Menjadi TOP Halaman Pertama di Mata Google

Sangat mudah, boleh jadi kata itu yang keluar dari ucapan para webmaster yang telah berkecimpung di dunia internet, terutama yang mempunyai blog maupun web site yang ber page rank diatas 3. Namun sangat ironis bagi para pemula seperti Saya ini yang baru saja membuat blog dan belum sepenuhnya paham tentang berbagai macam trik - tips rahasia dari para master tentang bagaimana agar blog dapat menjadi TOP halaman Pertama di Mata Google.

Bermimpi? Tentu saja............., Tetapi dengan tindakan - tindakan yang maksimal. Karena dengan mimpi tanpa tindakan sama saja dengan keinginan yang tak pernah terwujud. Oleh karena itu, teruslah berjuang dalam mencapai ilmu. Walau terkadang sempat frustasi akibat tidak berhasilnya suatu ilmu yang kita pelajari.

Tapi yakinlah bahwa suatu saat jika kita benar - benar bersungguh - sungguh dalam belajar maka kita akan menemukan sebuah kebahagiaan yang tiada tara. Kita lihat saja seberapa cepat blog ini akan menjadi TOP Halaman Pertama di mata google.


Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas