Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Mulai Install Karmic Ubuntu 9.10

Bagi Anda yang telah kecewa dengan Ubuntu 8.04 maupun 8.10 atau dari versi sebelumnya yang masih banyak sekali bug yang menurut Saya itu sangat tidak nyaman untuk digunakan dalam mengerjakan sesuatu melalui Operating Sistem tersebut. Tetapi untuk kali ini Ubuntu menghadirkan versi yang menurut saya hampir mendekati sempurna, mengapa hampir sempurna? Karena sudah barang tentu di dunia ini tidak ada yang sempurna, Yang sempurna hanyalah milik-Nya Tuhan Yang Maha Esa. Apa yang dapat kita peroleh dari ubuntu 9.10 karmic ini selain dari ubuntu sebelumnya sangatlah berbeda.

Mulai dari hasil software - software yang di sediakan oleh ubuntu yang satu ini, sampai dengan performa kinerja yang melekat dari spesifikasi ubuntu versi karmic. Untuk lebih jelasnya, silahkan utuk mencoba sendiri kehebatan ubuntu versi 9.10 karmic.

Sepengetahuan Saya ada 7 DVD hasil download Ubuntu versi ini. 7 DVD tersebut sudah sangat lengkap, mulai dari sistem operasinya hingga software maupun codec yang dibutuhkan nantinya dalam penggunaannya. Filenya sendiri dapat kita download dari situs resmi ubuntu, atau dapat melalui repositori dari berbagai sumber seperti dari kambing.edu, atau dari reponya UGM yang tentunya akan lebih mempercepat proses download dibandingkan melalui situs resminya. Silahkan untuk Mulai Install Karmic Ubuntu 9.10. Selamat mencoba.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas