Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Ampuh Usir Nyamuk

Apa yang Anda rasakan ketika saat sedang mengerjakan tugas yang mendadak, penting, tapi tiba - tiba di ganggu oleh para nyamuk - nyamuk yang sebenarnya tidak kita undang dan tidak kita ajak untuk bermain......? Apalagi bila nyamuk tersebut membawa virus atau dapat menyebabkan penyakit demam berdarah. Wah, malah bisa gawat tuh. Bukannya tugas selesai tapi malah sakit yang didapat. Pasti semua orang tidak menginginkan hal ini terjadi. Lalu apa usaha yang dapat kita lakukan untuk mengantisipasi hal ini? Berikut uraian untuk mengusir (Bukannya membunuh nyamuk, terlalu kejam Hehehehe...)

Caranya adalah dengan menggunakan software pengusir nyamuk. Banyak sekali software - software yang disediakan di internet untuk mengusir nyamuk. Tapi yang saya rekomendasikan untuk software yang paling ampuh mengusir nyamuk adalah dari nyamuk.exe yang dapat Anda download di sini.

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas