Tutorial Pembelajaran dari seorang ToPu yang ingin berbagi ilmu yang telah didapatkan selama hidup secara perlahan tapi bermanfaat bagi seluruh umat manusia.
Dapatkan Update Status Terbaru dari ToPu. Follow my twitter @tatopu

Renungan Akhir Tahun

Detik demi detik telah terbuang dengan sia-sia yang akan menutup akhir tahun ini. Sebagai bahan renungan untuk akhir tahun ini bahwa sebuah renungan untuk introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik adalah sangat penting. Lebih penting dari pada sekedar menyalakan kembang api dan berpesta untuk merayakan tahun baru. Renungkan apa saja yang telah kita perbuat selama satu tahun terakhir sebelum menginjak tahun yang baru. Adakah sesuatu yang belum selesai atau yang mengganjal di otak kita serta sudah nyamankan diri kita akan menginjak tahun baru ini.
Nama Penulis: ToPu, Tanggal terbit: 30 Desember 2011
Didukung oleh: Tutorial Pembelajaran,
<a href="http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/">Tutorial Pembelajaran</a>
Bukan rasa aman yang dikarenakan diri kita akan bersenang-senang untuk meramaikan perayaan tahun baru namun yang dimaksud di sini adalah rasa aman karena kita telah berusaha semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil yang terbaik selama 1 tahun terakhir ini. Jika masih terdapat urusan-urusan yang belum selesai, maka segera untuk diselesaikan dan jika terdapat maslah-masalah yang sampai saat ini masih menyumbat rongga hati kita maka segera untuk dibenahi, untuk segera dicari akar permasalahan tersebut serta selesaikan dengan kepala dingin.


Bagi yang telah menyelesaikan berbagai urusan dan tidak memiliki masalah yang terlalu rumit maka dapat rileks sejenak dan buat daftar kegiatan tahun yang baru, buat target yang harus dicapai dan yang terakhir adalah buat harapan untuk tahun yang baru ini and say goodbye to 2011, otherwise say welcome to 2012. Buka tahun baru dengan semangat baru dengan penuh segudang harapan dimana jalan di depan menjulang sangat panjang yang disertai dengan banyak sekali rintangan, godaan, dan hambatan yang dapat menghancurkan semua impian dan harapan. Demikian pembelajaran renungan untuk akhir tahun ini, semoga dapat memberi manfaat kepada para pembaca. Dan akhir kata dari penulis good luck n sukses aja buat kedepannya...

Share/Bookmark

Ingin mendapatkan artikel seperti ini? Silahkan masukkan alamat email Anda untuk berlangganan.

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Artikel yang berhubungan :

Kritik dan saran silahkan sampaikan di sini atau di situ
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya Beranda

Kolom Komunitas